0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengapresiasi atas pelantikan pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan, di LJ Hotel, Sabtu (6/7).

Menurut Wakil Wali Kota Medan, wadah organisasi merupakan tempat belajar yang sesungguhnya, sebab dalam organisasi diajarkan bagaimana cara memimpin dan bekerjasama dalam tim.

"Ilmu akademik perlu, tapi itu saja tidak cukup karena selesai menjalankan pendidikan kita akan masuk ke sebuah institusi, artinya kita akan berinteraksi dengan berbagai disiplin ilmu dan latar belakang yang berbeda, Ini hanya dapat kita lalui dengan mudah bila kita sudah berorganisasi dari awal."jelas Wakil Wali Kota Medan.

Untuk itu Wakil Wali Kota Medan mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik, semoga dapat menjalankan amanah yang telah diemban.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik, kalian harus mampu belajar menjadi pemimpin."ujar Wakil Wali Kota Medan.

Disamping itu Wakil Wali Kota Medan juga berpesan kepada para pengurus yang dilantik agar menjauhi dan memerangi narkoba, sebab itulah musuh nyata bangsa saat ini.

"Jauhi dan perangi narkoba, itu musuh nyata kita saat ini, jangan coba-coba mendekatinya karena kalian bisa hancur karena narkoba."pesan Wakil Wali Kota Medan.

Tidak hanya itu saja, moment pelantikan ini juga dimanfaatkan Wakil Wali Kota Medan untuk mengajak seluruh yang hadir agar menjaga kebersihan lingkungan dengan cara mewadahi sampah dan tidak membuang sampah sembarangan.

"Kami berharap adik-adik yang hadir hari ini turut serta menjaga kebersihan Kota Medan, minimal dengan mewadahi sampah saja karena itu saja sudah sangat membantu kami dalam menwujudkan Kota Medan yang bersih."harap Wakil Wali Kota Medan.

Selain pelantikan, acara yang dihadiri oleh tokoh-tokoh Muhammadiyah ini juga dirangkaikan dengan dialog publik.[Mashuri]

Posting Komentar

Top