0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Ketua Belawan Pres Club (BPC), Syahril Efendi Damanik didampingi sekretaris AM.Tanjung, serta pengurus lain, undang kerumah Khairuddin (Udin Brandan) yang juga merupakan Dewan Redaksi Brantas Kriminal, Sabtu (21/9/2019) bertempat di ingkungan 25 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Khairuddin selaku tuan rumah di acara pernikahan anak keduanya Julian Syah dan Mayang Sari,mengucapkan terimakasih Kepada Ketua BPC dan anggota lainnya telah berkenan hadir dalam acara resepsi pernikahan anaknya.

"saya ucapkan terimakasih kepada ketua BPC dan anggotanya telah mau datang, saya merasa senang atas kehadiran BPC yang kompak dan terus menjunjung kebersamaan",ungkap Udin Brandan.

Acara resepsi tersebut tampak berjalan sederhana dan di iringi dengan musik Gondang Melayu.  
Acara bertambah meriah takkala  Ketua BPC Syahril Efendi Damanik didampingi sekretarisnya AM.Tanjung menyumbangkan lagu , Tidak hanya bernyanyi, Ketua BPC bersama sekretarisnya ini pun bergoyang menari nari sambil menyanyikan tembang kesayangan menghibur para undangan yang berhadir.    

Hingga pesta pernikahan masih berlangsung rombongan BPC beranjak untuk meningalkan pesta, namun kesempatan kembali pihak keluarga mempelai laki-laki Sudi kiranya  agar Ketua BPC serta pengurus untuk berfoto bersama agar keakraban sesama media selalu tetap terjaga, “cetus Udin.[abu]

Posting Komentar

Top