0
LABUHAN DELI | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan adakan penyuluhan penyalah gunaan narkoba dan kenakalan remaja serta menyampaikan pesan Kamtibmas bertempat di Gedung Olahraga (Gor) Perguruan PAB Wilayah VI Helvetia Jalan Masjid Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kab Deli Serdang Sumatera Utara, Rabu (17/7/2019).

Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kasat Binmas Kompol Justar Purba SH beserta jajarannya  langsung disambut Kepala Sekolah berserta guru dan sekitar 500 pelajar.

Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan motivasi pada para pelajar di Aula gedung olah raga PAB 1 Helvetia.



Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengingatkan pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar senantiasa menjauhi pengaruh narkoba, mematuhi rambu lalulintas maupun kenakalan remaja, tawuran serta tak terpengaruh berita HAOX di medsos.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan sejumlah tanya jawab maupun pemutaran video tentang dua sisi kehidupan manusia yang dibawakan Kasat Binmas Kompol Justar Purba.SH.

Para pelajar mengaku senang bisa bertatap muka secara langsung dengan Kapolres Pelabuhan Belawan bahkan pelajar yang berstatus anak yatim diberikan tambahan uang saku oleh Kapolres.



Sedangkan bagi siswa -siswi yang mampu menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah langsung dari Pak Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan.

"Adik - adik kalian ini para pelajar sebagai generasi penerus bangsa jangan mudah terprovokasi dengan ajakan unjukrasa dan demo yang menyesatkan karena kemarin ada pelajar maupun tukang parkir yang dipakaikan baju sekolah untuk berdemo,"pesan Kasat Binmas tersebut disambut tepuk tangan meriah dari ratusan pelajar di PAB 1 Helvetia yang berhadir.Diakhir kegiatan tersebut diabadikan dengan foto bersama.[Abu Hasan]

Posting Komentar

Top