0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Kapolsek Medan Labuhan AKP. Edi Syafari, SH melakukan sosialisasi pelayanan prima SPKT Door to Door di beberapa pusat keramaian di Marelan, Diantara Irian Supermarket dan Suzuya Marelan. Selasa (08/10/2019).

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Syafari bersama Waka Polsek AKP. Ponijo melakukan sosialisasi ke pusat-pusat keramaian di Marelan.

Dalam kesempatan itu Edi Syafari mengatakan, layanan SPKT Door to Door ini untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dan penanganan pertama dari pihak kepolisian.

Seperti pengaduan kehilangan, KTP, SIM, ATM, surat-surat berharga dan pengaduan lainnya, layanan prima ini di buka 24 jam dan tidak dipungut biaya, Jelasnya.


Dalam layanan ini, pelapor tinggal menelepon Call Center 110 (bebas pulsa) atau  melalai Call Center Polsek Medan Labuhan dengan nomor 0813-61586705.  Asnah salah seorang Guru yang kebetulan singgah di pusat perbelanjaan SUZUYA mengaku menyambut baik adanya program pelayanan bagi masyarakat ini.

Menurutnya dengan adanya program layanan yang cukup dengan menelpon dari rumah masyarakat bisa membuat laporan dan urusanya bisa cepat terbantu.Ungkap Asnah sembari mengucapkan terimakasih pada Pak Polisi.(abu)

Posting Komentar

Top