0
BATU BARA | GLOBALSUMUT-Dipenghunjung tahun 2019, sebanyak 55 personil Polres Batu Bara memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara korps raport kenaikan pangkat 55 personel jajaran Polres Batu Bara dipimpin langsung Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis, SH. MH dihadiri pejabat utama Polres Batu Bara dan Kapolsek sejajaran yang berlangsung di Mapolres Batubara, Selasa (31/12/19).    

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan mengharapkan kenaikan pangkat dapat menjadi motivasi untuk memberikan pengabdian diri kepada intitusi kepolisian.

“Semoga kenaikan pangkat ini akan memacu dan memotivasi rekan-rekan untuk berbuat yang terbaik bagi institusi Polri khususnya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat", harap Kapolres.

Dalam Sambutannya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan meminta kepada para personil yang menerima kenaikan pangkat ini untuk bersyukur kepada Allah.

"Kenaikan pangkat ini bukan hadiah dari atasan tapi merupakan anugerah Tuhan dan kinerja serta dorongan dan peran isteri/suami", kata Kapolres.

Untuk itu Kapolres meminta agar personil berterima kasih kepada isteri/suami yang telah berhasil mendorong dan memotivasi sehingga mampu menjadi lebih baik.

Acara dimulai dengan pelaporan personil yang naik pangkat, dilanjutkan dengan tradisi siraman bunga yang dilakukan oleh Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Polres Batu Bara.

Adapun ke 55 personil yang naik pangkat terdiri dari 9 perwira dan 46 orang Bintara yaitu dari AKP ke Kompol 1 orang, dari Iptu ke AKP 2 orang, dari Ipda ke Iptu 6 orang, dari Aipda ke Aiptu 1 orang, dari Bripka ke Aipda 2 orang, dari Brigadir ke Bripka 26 orang dan dari Bripda ke Briptu 17 orang.

Hadir pada acara ini Dandim 0208/Kisaran Letkol Sri Marantika Beruh, S.Sos, Kajari Batubara H. Mulyadi Sajaen SH. MH, Kepala BNN Batubara AKBP Zainuddin, S.Ag , Assisten I Pemkab Batubara, H. Rusian Heri,M. Si, Kadis Infokom Andre Rahadian AP.

Juga hadir Ketua Bhayangkari Polres Batu Bara Ny Dr.Hj.Henny Ikhwan, para pejabat utama Polres Batu Bara, para Kapolsek, Kakan Kemenag Batubara H. Ahmad Sofyan, MA, serta isteri/suami personil yang naik pangkat.[@global Abu]

Posting Komentar

Top