0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Koordinator Relawan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ)   Pusat Saharuddin kepada sejumlah awak media, Senin(16/12/2019) mengtakan, Mulai Januari tahun 2020 mendatang Relawan KSJ di 21 Kecamatan yang ada di Kota Medan akan segera di Kukuhkan.

Dijelaskannya, Komunitas binaan AKBP H.Ikhwan SH.MH ini rutin menyambangi rumah Anak Yatim Dan Kaum Duafa     setiap jumat untuk berbagi dan peduli akan sesama, dan pada Jumat akhir Desember 2019 nanti KSJ memasuki edisi ke 20 akan menggelar kegiatan pelatihan 100 orang relawan pelajar diprioritaskan bagi pelajar bersetatus anak Yatim maupun Piatu dan kegiatannya di pusatkan di SMA Negeri 19 Medan Labuhan mulai tanggal 26 sampai 30 Desember 2019 mendatang, Jelasnya.

Selanjutnya memasuki Januari 2020 KSJ akan fokus mengukuhkan Jaringan Relawan di 21 Kecamatan Se Kota Medan, serta pengukuhan Relawan Kabupaten/Kota setiap satu bulan sekali, " jadi dalam satu bulan tiga jumat waktunya akan di jadwalkan untuk roadshow ke tiap kecamatan di Kota Medan, serta satu jumat nya lagi untuk roadshow pengukuhan Relawan KSJ di Kabupaten/Kota Se-Sumut," ujar Bang Sahar.

" Mudah-mudahan gerakan dan kampanye bersedekah ini dapat bermanfaat untuk kita semua, dengan hanya mengharap ridho dari Allah SWT, kegiatan ini diniatkan dapat menjadi amal kebaikan kita hingga usia kita berakhir." Imbuhnya. (abu)

Posting Komentar

Top