0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH, menghadiri acara peluncuran Buku Bupati Batubara Ir.H.Zahir M.AP dengan judul "Antara Potensi dan Tantangan", bertempat di Hotel Grand Ina Jalan Balai Kota, Kota Medan, Rabu (29/1/2020).

Peluncuran buku ke dua yang di terbitkan oleh Bupati Batubara H. Zahir. Sebelumnya, pada tahun lalu dia juga menerbitkan buku yang berjudul "Anak Seorang Petani". Buku ini menjadi insfirasi untuk para generasi muda yang di dalamnya berisikan tentang pembangunan daerah Kabupaten Batubara untuk segera dilakukan intansi Pemerintah Kab. Batu Bara dengan jujur dan bersih. Selain itu juga memanfaatkan potensi yang ada di Kab Batubara.
Bupati Batubara Ir.H.Zahir mengajak seluruh elemen baik Pemerintah, dinas-dinas yang ada di Kabupaten dan seluruh masyarakat agar ikut memajukan daerahnya khususnya Kab. Batu Bara, kemudian saling bekerja sama, baik melakukan sosial kontrol dalam pembangunan di masing-masing daerah.

"Para intansi agar saling berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dan bergabung di sedekah jumat yang di bina oleh Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis," seru Zahir.
Sementara Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH.MH disela-sela acara tersebut kepada awak media mengatakan buku yang di luncurkan kali kedua ini memang sangat menginsfirasi agar memilik konsekuen dalam membangun daerah tidak ada lagi kata korupsi dan menjalankan pembangunan dengan bersih.

"Untuk potensi yang ada saya kira daerah Kab. Batu Bara sangat berpotensi besar dalam segi pendapatan daerah, dengan berkembangnya beberapa industri besar yang ada di Kabupaten Batu Bara, di tamba lagi dengan wilaya areal perkebunan yang produktif ini sangat mendukung pembangunan dan pendapatan daerah Batu Bara ini," ungkap AKBP Ikhwan.

Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini juga menegaskan pihaknya akan selalu mendukung pembangunan di daerah Kab. Batu Bara.

"Kami juga akan memberantas penyakit masyarakat kejahatan dan peredaran nakotika di wilayah Kabupaten Batubara ini," tegas Ikhwan.[abu]

Posting Komentar

Top