0
STABAT | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani, melaksanakan Jumat Barokah di Masjid Baitul Ihsan, Desa Suka Jadi, Dusun IV, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Jumat (10/1/2020). Kedatangan Kapolda Sumut beserta rombongan itu bertujuan mempererat tali silahturahim sekaligus memberikan tali asih dan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin,  memberikan kesempatan kepada pemuda di Kecamatan Hinai untuk mendaftarkan anaknya menjadi anggota Polri.  “Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumut berada di Kecamatan Hinai merupakan kebanggaan tersendiri apabila ada putra-putri di sini yang menjadi polisi,” katanya.  Martuani menyebutkan, Polda Sumut berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tak hanya itu, jenderal bintang dua itu berkomitmen untuk menumpas segala bentuk kejahatan. Seperti  kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat dan peredaran narkoba. “Informasikan segera kepada aparat kepolisian segala bentuk aksi kejahatan dan narkoba untuk di tindak secara tegas, keras, tepat, dan terukur. Tanamkan dalam diri kita semua rasa memiliki Polda Sumatera Utara,” sebutnya.

Martuani berharap kepada seluruh masyarakat apabila menemukan pelaku kejahatan yang tertangkap tangan jangan main hakim sendiri karena akan merugikan diri sendiri.  “Saya juga memohon maaf apabila ada siswa atau anggota SPN Hinai yang berbuat tidak baik, tidak sopan, atau berkata kasar,” sebutnya.[rs]

Posting Komentar

Top