0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-
Untuk menjalin Sirnergitas serta meningkatkan semangat Promoter kepada seluruh personil pejabat inti, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH.MH didampingi Ibu Bayangkari Dr. Henny M.pd. S.pd. beserta para PJU melakukan kunjungan kerja kepada 4 Polsek yang ada di wilayah Polres Batubara, Kamis (16/1/2020).

Ke empat polsek yang di kunjungi yakni Polsek Labuhan Ruku, Polsek Madang Deras, Polsek Indra Pura dan Polsek Lima Puluh. Hal itu di lakukanya untuk bersilaturahmi dan  menjalin Sirnergitas dalam menjalankan tugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di daerah Batubara.

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan mengatakan akan selalu siap mengayomi dan melayani masyarakat.

"Walau personil kami hanya sebanyak 350 personil, Namun saya yakin dengan bantuan muspika dan masyarakat kami bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di kabupaten Batubara ini," ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap agar selalu besinegi dan selalu melakukan hal yang positif bersama dengan masyarakat. Dilanjutkannya sebagai pembina dari komunitas sedekah jumat (KSJ) mengajak  seluruh Dermawan yang ada di daerah Batubara untuk sedikit berbagi kepada pakir miskin, anak yatim dan para kaum dhuafa.

"Saya mengajak semua kalangan untuk berbagi, karena berbagi itu indah," ujarnya.[abu]

Posting Komentar

Top