0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution M.Si menghadiri rapat kerja-I Ikatan Masyarakat Adat Budaya Melayu Medan Utara (IMAMMU) Kota Medan, di Labbaika Convention Hall, Jl. Platina, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (8/4/2017).

Wakil Walikota dalam sambutanya mengatakan rapat kerja yang diselenggarakan ini menunjukkan bahwa masyarakat melayu utara masih kuat persatuannya. Ini juga bisa menjadi contoh bagi organisasi lain yang mengatasnamakan adat, agar dapat menjaga nilai-nilai luhur daerah asalnya dan melestarikan adat budaya asalnya. Untuk itulah Wakil Walikota Medan sangat menyambut baik atas terselenggaranya rapat kerja-I IMAMMU Kota Medan ini. "Saya atas nama Pemko Medan menyambut baik atas terselenggaranya rapat kerja ini, semoga melalui rapat kerja ini Imammu dapat semakin mempertajam peranannya ditengah-tengah masyarakat, melalui berbagai program yang langsung bersinggungan dengan masyarakat." kata Wakil Walikota.

Melalui kesempatan ini juga, Wakil Walikota mengajak seluruh pengurus Imammu untuk aktif dan proaktif mendukung pembangunan kota demi mewujudkan Kota Medan yang berdaya saing, nyaman, peduli dan sejahtera bagi seluruh warga Kota Medan.

Sebelumnya Ketua Umum Imammu Kota Medan H. Irfan Hamidi mengungkapkan tujuan diselenggarakanya rapat kerja ini ialah untuk memperkuat suku melayu agar tidak hilang ditelan zaman. "Melalui rapat kerja ini kita ingin mengangkat harkat dan martabat anak melayu supaya menjadi orang yang berakhlak." ungkapnya.[abu]

Post a Comment

Top