0
MADINA | GLOBALSUMUT-Pada hari rabu tanggal 01 Januari 2020 Sekira Pukul 20.00 Wib, yang merupakan malam terakhir Ops Lilin Toba 2019, Polres Madina masih melaksanakan giat tersebut dengan optimal dan maksimal.

Tepatnya di Pos Pelayanan Terpadu Taman Raja Batu Kapos Terpadu, Iptu Irwan, S,H, M,M dan rekan sejawat terlihat melayani dua orang pemudik di pos tersebut untuk beristirahat setelah letih menempuh perjalanan panjang dari Pasaman Sumatera Barat menuju ke Medan Sumatera Utara.

"Waduh, kemalaman kami di perjalanan, kenderaan kami juga mengalami kerusakan dan bocor ban, alhamdulilah kami disambut hangat oleh Iptu Irwan, S.H, M.M dan kawan kawan di Pos Terpadu Polres Madina untuk beristirahat, setelah letih menempuh perjalanan panjang" jelas kedua pemudik asal sumbar tersebut.

Masih komentar dua pemudik tersebut "tak hanya ramah, para polisi yang bertugas juga menawari kami minuman dan tempat beristirahat, kami bangga dan simpatik dengan pelayanan yang diberikan oleh personil Polres Madina kepada kami" ucap mereka.

"Alhamdulillah kami masih bisa maksimal di malam terakhir Ops Lilin Toba 2019, kami berharap dan berdoa kedua pemudik tadi sampai selamat ketempat tujuan setelah meninggal Pos Terpadu Taman Raja Wilkum Polres Madina" pungkas Iptu Irwan, S.H, M.M selaku Kapos Pam Terpadu Ops Lilin Toba 2019 Polres Madina.[rs]

Posting Komentar

Top