0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Walikota Langsa Usman Abdullah,SE meresmikan jembatan baru Hutan Manggrove yang baru selesai dibangun, Senin (13/1/20) di Kuala Langsa.

Walikota Langsa mengatakan,dengan dibangunnya jembatan ini diharapkan akan menambah lagi khasanah destinasi wisata hutan manggrove sehingga dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat baik dari Kota Langsa maupun luar Kota Langsa.

Kepada pihak pengelola,yaitu PT.PKLE dan juga masyarakat di sekitar Gampong Kuala Langsa dapat menjaga fasilitas Pemerintah dengan baik.

"Fasilitas ini milik Pemerintah.Dibangun dengan anggaran Pemerintah yang berasal dari uang rakyat.Maka sama-sama kita menjaga dan merawatnya,"imbuhnya.

Walikota Langsa juga meminta kepada Geuchik dan pihak terkait di Gampong tersebut agar dapat memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung yang datang.


"Ini adalah marketing, menjual jasa pariwisata kepada pengunjung.Jasa itu dapat kita jual jika kualitasnya baik dan pengunjung merasa puas.Apalagi destinasi wisata kita ini sudah menjadi destinasi berskala Nasional bahkan Internasional.Ada juga orang-orang dari Eropa yang berkunjung kemari,"jelas Toke Seu'um.

Sambung Toke Seu'um,jika wisatawan merasa nyaman dan puas maka mereka akan menceritakan kepada orang lain tentang keindahan dan kenyamanan berwisata di Kota Langsa.  "Kami harap Pak Geuchik beserta masyarakat disini ikut membantu menjaga dan mempromosikan tempat ini,"tandasnya.

Peresmian itu dihadiri oleh  Wakil Walikota, Kadispora Langsa,Danpos LANAL,Geuchik Kuala Langsa, dan pengelola Hutan Manggrove, PT. PKLE Langsa.

Peresmian Jembatan Hutan Manggrove dilakukan peusijuek dan pembacaan doa oleh Imuem Gampong setempat dan juga dilakukan pemotongan pita serta pelepasan balon ke udara.(arman suharza)

Posting Komentar

Top