0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Plt Wali Kota Medan, Ir. H Akhyar Nasution, M.Si menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Polonia Jalan Mangkubumi No. 2, Selasa (11/2). Diharapkan dengan Pencanangan ini pihak imigrasi dapat mewujudkan pelayanan yang lebih berkualitas dan prima sehingga masyarakat akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Samuel Toba bersama Plt Wali Kota, mewakili Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumut Sabarita Ginting, mewakili Ombudsman Perwakilan Sumut Edward Silaban, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan Supartono, mewakili Kapolrestabes Medan Kompol M. Sirait, dan mewakili Kajari Medan Fauzan Arif Nasution, SH.

Selain itu Acara ini juga diisi dengan launching E-Paspor dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 untuk lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia. launching E-Paspor ini ditandai dengan pembuatan E-Paspor Plt Wali Kota Medan dan Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar.[Mashuri]

Posting Komentar

Top