0
MALUKU | GLOBAL SUMUT-Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Fraksi Partai NasDem Dr. Achmad Hatari menyerahkan bantuan lima buah Kubah Masjid Al Istiqomah di Desa Igobula, Kabupaten Halmahera Utara.

“Dengan segala ketulusan niat, saya serahkan bantuan Kubah Masjid untuk melengkapi penyelesaian pembangunan Masjid Al Istiqomah. Hati saya teduh dan bahagia,” ujarnya di halaman Masjid Istiqomah, Desa Igobula, Senin (16/3/2020).

“Saya berharap Masjid ini harus menjadi simbol persatuan dan kebersamaan masyarakat Igobula serta menjadi ikon Desa Igobula,” sambungnya.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Iqobula menyampaikan ucapan terimakasih, sesaat setelah menerima bantuan Kubah Masjid yang di datangkan langsung dari Tulungagung, Jawa Timur.

“Hari ini merupakan peristiwa sangat sakral, bagi kami masyarakat Igobula, karena kami telah mendapatkan bantuan Kubah Masjid yang sangat bagus. Ini sangat luar biasa bagi kami, alhamdulillah,” ucapnya.

Selanjutnya legislator NasDem ini akan di undang kembali oleh warga Igobula untuk meresmikan Masjid tersebut. Penyerahan bantuan ini turut disaksikan langsung oleh Imam Masjid, Kepala Desa Igabula, Camat Galela, dan Polsek Galela.[red]

Posting Komentar

Top