0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol (Czi) Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) menggelar Coffee Morning dan Menjalin Silaturahmi Bersama Insan Pers di Warkop Wisma ABRI Kota Langsa, Kamis (12/3/2020).

Dalam pertemuan itu, Dandim 0104/Aceh Timur mengatakan bahwa, dirinya secara khusus memberikan apresiasi kepada para wartawan yang telah berkontribusi membantu mempublikasikan berbagai kegiatan di Kodim, sehingga bisa dikenal luas oleh masyarakat.

"Kita akui bahwa, tanpa rekan-rekan wartawan tidak akan berarti apa-apa. Kita yakin dan percaya bahwa Allah Maha Tahu, namun manusia tidak akan tahu tanpa diberitahu oleh rekan-rekan wartawan," imbuhnya.

Lanjut ia menjelaskan, pada tanggal 16 Maret sampai dengan 14 April 2020 Kodim 0104/Aceh Timur mendapat penghargaan dan kepercayaan dari Komando atas untuk melaksanakan program rutin tahunan berupa TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) yang Ke-107 berupa Program kerja Fisik dan Non Fisik dengan Tema ‘Pengabdian Untuk Negeri."jelasnya.

"Saya berharap kepada seluruh teman-teman agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Dan kami pun butuh kerja samanya dengan para insan Pers," harapnya.

Perwira yang lulusan dari Akademi Militer (AKMIL) pada tahun 2001 itu juga menambahkan bahwa, hubungan keakraban antara Kodim dan insan Pers tidak sekedar kepentingan profesi semata" tambahnya.

"Saya tidak menutup kesempatan bagi rekan media yang ingin bertemu dengan saya dan seluruh jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, pintu Kodim selalu terbuka lebar untuk menerima rekan-rekan wartawan,"Imbuhnya.(arman suharza)

Posting Komentar

Top