0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-General Manager Pelindo 1 Terminal Peti Kemas (TPK) Belawan, Indra Pamulihan menerima penghargaan dalam acara Indonesia Marketeers Festival Kota Medan 2020 pada kategori Industry Marketing Champion 2020 Kota Medan untuk sektor infrastruktur yang diselenggarakan oleh Markplus Indonesia melalui divisi MarkPlus Institute di Grand Ballroom Four Points by Sheraton Medan pada Kamis, 12 Maret 2020.

MarkPlus Institute bekerja sama dengan majalah Marketeers memberikan pengakuan dan penghargaan tersebut kepada para tokoh di bidang pemasaran di kota Medan karena dipandang telah menunjukkan marketing spirit luar biasa yang patut diteladani dan pada saat yang bersamaan dinilai juga telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya.

“Kami sangat bersyukur atas kerja keras tim TPK Belawan Pelndo 1 yang diapresiasi baik sehingga bisa memperoleh penghargaan sebagai Industry Marketing Champion 2020 untuk sektor infrastruktur. Semoga dengan panghargaan yang kami terima ini akan memotivasi kami untuk terus berpacu meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan mampu meningkatkan performa kinerja perusahaan serta memberikan manfaat kepada masyarakat. Penghargaan ini kami jadikan semangat pendorong untuk mewujudkan visi misi perusahaan,” terang General Manager TPK Belawan, Indra Pamulihan.

TPK Belawan merupakan salah satu cabang pelabuhan yang dikelola oleh Pelindo 1 yang bergerak di bidang pelayanan bongkar muat petikemas. TPK Belawan memiliki dua dermaga yaitu terminal A dengan panjang dermaga 550 meter untuk pelayanan internasional dan terminal B dengan panjang dermaga 400 meter untuk pelayanan domestik.

“Pada tahun ini, Pelindo 1 melakukan penataan organisasi dengan menggabungkan cabang pelabuhan Belawan International Container Terminal (BICT) dan Terminal Peti Kemas Domestik Belawan (TPKDB) menjadi TPK Belawan sebagai upaya dan strategi korporasi dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan memenuhi customer satisfaction bagi para para pengguna jasa untuk pelayanan jasa bongkar muat peti kemas yang handal dan efisien,” tutup Indra Pamulihan.[abu]

Posting Komentar

Top