0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Sikapi Corona, Pembinaan KSj Pusat AKBP H.IKhwan Lubis SH.MH sebut Pentingnya Sedekah Minggu, 5 April 2020 sekitar pukul 14:30 wib.

Di tengah wabah virus Corona yang masih meresahkan, umat Islam dituntut untuk menjaga kebersihan dan mendekatkan diri kepada Allah, salah satunya dengan bersedekah. 

Situasi saat ini, di mana masyarakat dihadapkan pada wabah virus Corona, umat Islam harus memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Salah satunya dengan memperbanyak sedekah. 

Hal itu yang selalu di laksanakan KSj Setiap Jum'at nya, mudah-mudahan dengan demikian kita terhindar dari musibah seperti virus Corona.

"Perbanyak sedekah, baik harta benda. Bersikap ramah dan perilaku saling menolong kepada sesama," kata AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Dewan Pembin KSj Pusat.


Beliau juga apresiasi Pendirian rumah edukasi relawan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19 yang diprakarsai Srikandi Tangguh Batubara (STAR).

Kapolres mengungkapkan keberadaan rumah edukasi relawan yang diprakarsai Star Batubara sangat berarti guna mencegah atau memberantas penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Batubara.

Selain melaunching rumah edukasi relawan penanganan Covid 19, Kapolres juga menyerahkan kaus relawan Covid 19 Kabupaten Batubara.

"Polres Batubara siap bekerjasama dengan Star untuk memproduksi hand sanitizer yang kelak dibagikan gratis kepada warga kurang mampu," janji Kapolres kepada Ketua Star Wan Azimah.[abu]

Posting Komentar

Top