0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Dengan menggunakan sepeda motor trail Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH. Memberikan bantuan ke masyarakat, Kamis (16/4/2020).

Kapolres beserta Kabag Sumda dan personil melakukan patroli keliling menggunakan sepeda motor supaya lebih leluasa menjangkau daerah yang dituju untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat karena medan yang dilalui sempit dan berbukit.

Dalam kegitan tersebut ada 7 warga tidak mampu yang mendapatkan bantuan dari Kapolres.

Kepada wartawan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH.mengatakan "Hari ini Saya ber puasa ini sangat melengkapi ibadah saya".

Di ke adaan yang sulit seperti ini akibat Covit 19,Saya dan para rombongan menempuh perjalanan dengan menggunakan sepeda motor untuk melakukan Bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Desa yang membutuhkan,kita ketahui Kabupaten Batu Bara ini sangat lah luas serta banyak penduduk di kampung-kampung terpencil yang tidak terpantau.

Namun dengan niat yang tulus kami dari Polres Batu Bara akan selalu melihat dan membantu masyarakat khususnya wilayah hukum kami ini.

Dengan membawa unit kesehatan dan sembako serta tali asih kami dapat membuat masyarakat merasa sangat terbantu dan senang.


"Semoga pemerintah Kabupaten juga memperhatikan mereka masyarakat terkatagori tak mampu" Ucap Kapolres.

Dalam melakukan Bantuan kemanusiaan di tengah-tengah mewabahnya Virus Corona di Negara Indonesia yang kita cintai ini, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH dan kabag sumda Kompol Dr. Sri Pinem SH. M.kn  juga mensosialisasikan agar masyarakat harus selalu menggunakan masker juga menjaga jarak atau physical distancing.

Siapapun bisa tertular virus itu tanpa disadari. Untuk itu, dirinya mengingatkan agar tetap menjaga jarak atau physical distancing, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, mencuci tangan pakai sabun, mengenakan masker serta makan-makanan yang bergizi dan berolahraga. “Insyaallah kalau kita semua tertib dan mengikuti protokol kesehatan, semua ini cepat berlalu,” harapnya.[Hasan]

Posting Komentar

Top