0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Atas mewabahnya Covid-19 berbagai pihak telah mulai perhatian dengan memberikan Bantuan kebutuhan Masyarakat terutama akan kebutuhan Sembako. Tidak ketinggalan Ketua PKK Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli pun turut ikut prihatin terhadap masyarakat disaat bencana wabah Virus Covit -19 melanda, dengan cara memberikan bantuan sembako di Jalan Jum'at (17/04/2020).

Bantuan ini mungkin tak seberapa namun inilah bentuk perhatian dan keperdulian PKK Kelurahan Titi Papan terhadap dampak Covid-19.

“Kita tahu keadaan makin memberatkan akan memenuhi kebutuhan Masyarakat apalagi dampak yang disebabkan oleh mewabahnya Covid-19 ini” Kata Ny. Davi Aulina Ansari, SH.M.Hum. yang didampingi oleh Pengurus PKK Kelurahan Titi Papan dan Bhabinkamtibmas Aiptu J. Sembiring.

Ketua PKK Kelurahan Titi Papan Ny. Davi Aulina Ansari, SH.M.Hum, juga menambahkan ‘ Semoga bantuan ini yang mungkin tidak seberapa, namun hendaknya dapat meringankan beban dari ibu bapak sekalian, ini bagian dari perhatian dan kepedulian PKK Kelurahan Titi Papan kepada Masyarakat, semoga musibah wabah ini cepat berlalu” Tutup Ny. Davi Aulina Ansari, SH.M.Hum.



Tukang Bentor (Becak Montor) yang sehari hari di panggil Bang Jol (53 Th) dengan 3 anak yang juga mendapat Bantuan Sembako dari PKK itu menyatakan ” ucapan tak terhingga kepada PKK Kelurahan Titi Papan yang telah memperhatikan dan memberikan sembako Kepada kami” Kata Bang Jol Bentor.

Pak Husen (65 Thn) Pejual ES Ganepo keliling inipun juga ketiban rezeki bantuan sembako dari PKK Kelurahan Titi Papan, dengan haru dia mengatakan “saya sangat berterima kasih sekali dengan Ibu ibu PKK, yang mau memperhatikan kami disaat wabah virus Corona ini melanda, dimana pendapatan Jualan Es keliling sekarang ini sangat berkurang dratis dibandingkan sebelum ada wabah Corona ” Ucap Pak Husen berlinang air mata.[Ind]

Posting Komentar

Top