0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH. melaksanakan pembagian paket lebaran kepada para personil Kepolisian PHL , PNS , juga awak media yang bekerja di Resor Polres Batu bara, Kamis  (14/5/2020 ).

 " Hari ini kita melakukan pembagian paket lebaran kepada personil kepolisian PNS , PHL, dan para awak media yang bekerja sama melaksanakan tugas-tugas rutin setiap hari di mapolres Batu bara ini, agar bisa menjadi berkah di bulan Ramadan ini , saya mengucapkan terimakasi yang sebesar besarnya atas kerja sama kita selama ini", Ujar Kapolres Batu bara AKBP H.Ikhwan lubis SH.MH 

Di bulan yang penuh berkah ini  saya berharap bisa membantu keluarga keluarga saudara semua dengan memberikan paket lebaran kepada para personil yang bekerja di mapolres Batu bara  ini. 


Yang terpenting dalam arahan ini adalah ikuti dan taati himbauan pemerintah kepada kita semua .Agar seluru  prsonil kepolisian di larang untuk melakukan cuti kerja dan jangan mudik atau pun pulang kampung.Saya menegaskan kepada seluruh personil agar tetap stanby di rumah masing-masing cukup kita melakukan silaturahmi di linkungan kita saja dan jangan sekali-kali melakukan kunjungn keluar daerah kita. Ini penting untuk di taati seluruh personil kepolisian Resor batu bara .tandas nya  . ( Hasan)

Posting Komentar

Top