0
Charter President Lions Club Medan Golden Estate District 307 A2 Darmawan Yusuf, SH,SE,M.Pd, MH didampingi President Hartono Ramali, SH, MSi sedang menyerahkan APD kepada Saharuddin ketua KSJ Sumut dan disaksikan oleh Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH (Foto istimewa)
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batubara AKBP. H Ikhwan Lubis SH.MH menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Yayasan Lions Club Medan Goldent Estate District 307 A2 di Mako Polres Batubara, Sabtu (2/5/2020). Selain itu, pihak Lions Club Medan Goldent Estate juga memberikan bantuan berupa ssembako kepada warga batubara yang terdampak Covid-19.

Charter President Lions Club Medan Golden Estate District 307 A2 Darmawan Yusuf, SH,SE,M.Pd, MH dalam sambutannya menyampaikan, Lions Club Medan Golden Estate sangat memperhatikan keselamatan tenaga medis dan paramedis.

Darmawan Yusuf menegaskan di Rumah Sakit dan Puskesmas tenaga medis dan paramedis adalah garda terdepan dalam penyelamatan nyawa pasien, mereka adalah orang yang paling rentan terserang wabah Covid 19 dan tenaga medis harus diperhatikan karenanya butuh dukungan alat pelindung diri (APD) yang memadai.


Untuk itulah kami datang ke Kabupaten Batu Bara membantu khusus untuk menyumbang APD ( alat pelindung diri ) untuk kebutuhan Rumah sakit dan Puskesmas di Kabupaten Batu Bara.”Ucap Darmawan Yusuf yang juga duduk di Lions Club Pusat sebagai Vice Komite Kabinet Gubernur Distrik 307 A2.

Lanjutnya, Lions Club Medan Golden Estate mendukung penuh Kepolisian Batu Bara dalam hal ini Kapolres Batu Bara untuk menekan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Batu Bara. Bersama- sama kita adalah satu. Dengan bergotong royonglah kita dapat meringankan sesama.”Tambahnya.

Bantuan ini merupakan donasi dari para anggota dan para donatur yang berasal dari beragam suku, agama dan ras.Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita kepada warga Batubara yang terdampak wabah pandemi virus corona atau Covid-19, yang melanda dunia, termasuk Indonesia. “Kami mewakili teman-teman Lions Club Medan Golden Estate yang tidak dapat hadir ,”ujarnya.




Sementara Kapolres Batubara AKBP. H Ikhwan Lubis SH.MH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak  Lions Club Medan Golden Estate atas pemberian APD dan Sembako juga perhatian kepada masyarakat Batubara dalam situasi wabah pandemi virus corona atau Covid-19 ini.

 “APD ini akan kita manfaatkan sebaik mungkin sehingga petugas merasa lebih nyaman dalam langkah penghambatan penyebaran virus corona”, ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, saat ini bantuan sembako memang sangat dibutuhkan masyarakat. Sebab dampak pandemi covid 19 berakibat tidak sedikit masyarakat yang kehilangan pekerjaan.



Oleh karena itu terima kasih kembali kami ucapkan kepada Yayasan Lions Club Medan Golden Estate District 307 A2. Semoga bantuan sembako ini dapat membuat masyarakat tetap menjalankan anjuran di rumah saja, harap Kapolres.

Hadir dalam acara itu Charter President Lions Club Medan Golden Estate District 307 A2 Darmawan Yusuf, SH,SE,M.Pd, MH, Vice President 2 Lions Club Golden Estate Agustina, SE, SH, MH, President Golden Estate Hartono Ramli SH, M.Si,Vice President Lions Club Golden Estate Lion Tan Alie,Vice 3 Presiden Lion Kosidin, Lion Hendra, Lion Gunawan, Lion Juli Cen, Lion Andrian juga sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Batubara, Kapolsek se-jajaran Polres Batubara, dan Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Sumut Saharudin, Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara dan Paramedis.[abu]

Posting Komentar

Top