0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Pembagian dana BLT Covid 19 bersumber dari Dana Desa di Gampong Pondok  Pabrik  Kecamatan Langsa Lama Tahap I,II,III berjalan dengan lancar tanpa ada masalah.Hal ini di ungkapkan oleh Geuchik Pondok Pabrik Noto di ruang kerjanya,Senin (22/6/2020).

Geuchik Noto mengungkapkan bahwa Dana BLT Covid 19 yang bersumber dari Dana Desa untuk Gampong Pondok Pabrik di cairkan perbulan 600.000 hingga 3 (tiga) tahap,Tahap I bulan April, Tahap II Mei dan Tahap III Juni akan dicairkan dalam beberapa hari ini dengan jumlah penerima 89 orang.Direncanakan bantuan dana BLT Covid 19 bersumber dari Dana Desa untuk tahap ke 4 (empat) perbulan 300.000,- masih menunggu Peraturan Walikota (Perwal) baru dapat di cairkan" ungkapnya.


Ditambahkannya,semua ini hasil Musyawarah Desa antara Geuchik,Tuha Peut,dan Imam Dusun maka diperoleh data jumlah penerima sebanyak  89 orang sangat.Masyarakat Pondok Pabrik memberikan apresiasi sebab data yang diajukan penerima tersalur dengan baik dan merata" tambahnya.

Diterangkannya Gampong Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama terdiri dari  5 ( Lima ) Dusun yaitu Dusun Nuri I, Dusun Nuri II, Dusun Garuda, Dusun Rajawali dan Dusun Merpati" terangnya.

Geuchik Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama Noto berharap agar masyarakat dengan adanya Dana bantuan BLT Covid 19 yang bersumber dari Dana Desa dapat bermanfaat dan dipergunakan sesuai kebutuhan serta harus pandai mensyukuri rezeki yang sudah di terima. Mudah mudahan kedepan nanti warga Pondok Pabrik akan mendapatkan tambahan rezeki jika kita terus mensyukuri nikmat yang ada" tandasnya.(arman suharza)

Posting Komentar

Top