0
LHOKSEUMAWE | GLOBAL SUMUT-Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla didampingi Ny. Farick memberikan Pengarahan kepada segenap Prajurit Satgas Obvit Rancung di Lapangan Apel Pos Satgas Rancung, Lhoukseumawe, NAD. Kamis (25/06/2020).

Danyonmarhanlan I dan rombongan disambut oleh Danton Satgas Lettu Marinir Imran di dampingi Ny. Dorra Imran dan beserta segenap anggota Satgas Pam Obvit rancung dengan menyanyikan lagu *Selamat Datang*, kemudian dialnjutkan dengan pengarahan kepada seluruh anggota Satgas beserta Ibu Yalasenastri.



Dalam kesempatan tersebut Mayor Marinir Farick M.Tr.Opsla menyampaikan arahan dan penekanan kepada anggota satgas beserta ibu Jalasenastri, bahwa Satgas pam obvit Rancung telah berakhir dan pergeseran kembali ke Belawan secara bertahap, terakhir akan dilaksanakan besok Jumat tanggal 26 Juni 2020. Untuk itu selama dalam perjalanan membawa keluarga kembali ke Medan agar berhati hati dalam perjalanan dan segera menyesuaikan dengan kehidupan di Satuan, selalu berhati hati dan bijak dalam menggunakan Medsos, jaga kekompakan, lindungi diri dan jangan pernah mencoba menggunakan narkoba, dan sesama Ibu Jalasenastri harus saling mengenal satu dengan yang lainnya dan jaga kesehatan dengan rutin berolahraga ikuti himbauan pemerintah dengan protokol kesehatan  untuk memutus mata rantai penularan covid-19 , " ucap Mayor  Marinir Farick M.Tr.Opsla.

Setelah Danyonmarhan I menyampaikan Arahan dan penekanan kepada prajurit dan ibu Jalasenasti lalu pengecekan senjata dan material yang akan digeser besok pagi, kemudian dilanjutkan makan siang dan photo bersama.[rs]

Posting Komentar

Top