0
LHOKSEUMAWE | GLOBAL SUMUT-Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I) Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Lanal Lhoukseumawe. Kamis (25/06/2020).

Kunjungan Danyonmarhanlan I  yang didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Farick, Danki A Kapten Marinir Robby Barus tersebut, disambut hangat Danlanal Loukseumawe Letkol Laut (P) M. Dimmi Oumry SE didampingi oleh Palaksa Letkol Laut (PM) M. Darwin Dalimunte SH di Long Room Mako Lanal Lhoukseumawe.

Adapun kehadiran Mayor Marinir Farick M.Tr.Opsla beserta rombongan bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Yonmarhanlan I - Lanal Lhokseumawe dan pamit menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada Danlanal Lhokseumawe karena hari ini seluruh Prajurit Satgas Obvit Rancung akan ditarik ke Yonmarhanlan I Belawan. 

Sementara itu, Danlanal Lhoukseumawe Letkol Laut (P) Dimmi Oumry SE mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danyonmarhanlan I beserta rombongan ke Mako Lanal Lhoukseumawe.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Danyonmarhanlan I beserta Ibu dan rombongan, dimana selama ini telah terjalin silaturahmi yang baik dan Yonmarhanlan I sudah banyak membantu Lanal Lhoukseumawe terutama dalam pengamanan aset  Lahan TNI AL di Rancung. Walaupun Pos Rancung sudah diserah terimakan dari Yonmarhanlan I ke Lanal Lhoukseumawe namun hubungan silaturahmi dan koordinasi tetap kita jalin dengan baik  kedepannya,”ujar Danlanal Lhoukseumawe.[rs]

Posting Komentar

Top