0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Sutrisno menerima audiensi Ketua Umum Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia, DF Rangkuti di ruang kerjanya lantai I Kantor Wilayah, Kamis (23/7). Dengan didampingi Sekretaris Jenderal MKFMNI, Opim Loly Saestuti, DF Rangkuti memperkenalkan diri dan memperkenalkan organisasi MKFMNI yang dipimpinnya. Kepala Kantor Wilayah Sutrisno menyambut baik tujuan kunjungan ini yang disampaikan oleh DF Rangkuti sebelumnya adalah untuk menjadi mitra kegiatan pengembangan pendidikan dan kebudayaan di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara yang ada di Sumatera Utara.

"Kegiatan pendidikan dan kebudayaan sangat diperlukan dalam pembinaan Narapidana dan Tahanan. Sehingga ketika bebas mereka bisa berbaur kembali dengan masyarakat," ujar Sutrisno.

Sutrisno juga menyampaikan akan mendukung MKFMNI jika ingin melakukan pelatihan wirausaha dengan meningkatkan keahlian Warga Binaan Pemasyarakatan dalam bidang otomotif, usaha makanan, dan jenis Usaha Kecil Menengah lainnya. (rs)

Posting Komentar

Top