0

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu Bara dalam jum'at Barokah beri 40 Paket sembako kepada pedagang musiman di Mesjid Al Ridho kelurahan lima puluh Kota, Kecamatan Lima PuluhKabupaten Batu Bara jum'at (14/8/2020 ).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan lubis SH.MH yang di dampingi Kasat Binmas AKP M.syafii SH. Serta jajaran Satuan Binmas memberikan sembako jum'at barokah di halaman mesjid Raya  Al ridho jalan lintas sumatra km 132 tepat nya di kota lima puluh.

Dalam kegiatan tersebut puluhan pedagang jajanan yang setiap jum'at memadati halaman parkir mesjid raya Al ridho kali ini bisa tersenyum bahagia di kala sosok kepala polisi mendatangi dan memberikan sembako terdampak Covid 19  yang di serahkan Kasat Binmas AKP M.syafii pada saat hendak  melasanakan Sholat jum'at ( 14/8/2020 ).

Kapolres yang memantau kegiatan dari dalam mesjid mengatakan " Kita berbagi kepada mereka para pedagang ini semata-mata untuk sedikit  mengurangi beban mereka di Pandemi Covid 19 ini,  Sekaligus saya menghimbau kepada para pedagang musiaman ini untuk selalu ikuti himbauan protokoler kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah dengan tetap menjaga kebersihan linkungan mesjid , menggunakan masker dan menjaga jarak kepada seluruh pembeli yang ada. Ucapnya .

Kapolres juga berpesan kepada seluruh pedagang "agar tetap sabar dan selalu ber doa , di masa adaptasi kebiasaan baru ini kita harus tetap mendekatkan diri kepada allah subhanahu wa ta'ala

agar tetap di beri kesehatan dan virus corona cepat berlalu dari kabupaten Batu Bara ini. Saya harapkan semua masyarakat agar bisa mematuhi apa yang menjadi ketentuan dalam adaptasi kebiasaan baru untuk sama-sama kita jalani.Ujarnya.

Sementara para pedagang jajanan yang di wakili saudara Rudi Penjual Rujak mengatakan "Kami sangat berterima kasih atas himbauan dan pemberian sembako yang telah di berikan oleh 

Polres Batu Bara ini.  Akan kami patuhi dan akan kami jaga bersama kebersiahan juga protokoler kesehatan bersama sama, untuk menciptakan suasana yang baik dan nyaman, karena kami sadar kebersihan juga sebagian dari iman, ucap Rudi. 

Dalam kesempatan tersebut Polres Batu Bara kucurkan sebanyak 40 paket sembako kepada para pedagang musiman di mesjid raya Al Ridho tersebut.[Hasan]

Posting Komentar

Top