0

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dengan berakhirnya Ops Patuh Toba 2020 pada 5 Agustus kemarin, total  kendaraan yang ditilang oleh Polres Pelabuhan Belawan sebanyak 144 kendaraan sementara 272 lainnya diberi teguran, hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melalui Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH berdasarkan hasil rekapitulasi yang ada. 

Menurut Kasat Lantas, dari 144 kendaraan yang ditilang, 114 diantaranya merupakan sepeda motor, 9 mobil penumpang, 2 mobil bus dan 19 mobil barang. 

"Dari total penilangan yang ada 114 diantaranya merupakan pengemudi sepeda motor, hal tersebut menunjukan masih rendahnya disiplin berlalulintas bagi pengendara sepeda motor" Ucap Kasat Lantas. 

"Sementara selama pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020, kejadian laka lantas sebanyak 3 kejadian, dimana terdapat 1 korban mendinggal dunia, 1 luka berat dan 3 luka ringan" Sambung Kasat Lantas. 

"Atas hasil tersebut kami menghimbau warga untuk lebih meningkatkan lagi kepatuhan dan disiplin dalam berlalulintas lintas, sebab peraturan yang ada dalam berlalulintas semata-mata demi kebaikan pengendara itu sendiri, baik untuk keselamatan, maupun untuk keamanan kendaraan yang digunakan" Pungkas Kasat Lantas.[abu]

Posting Komentar

Top