0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Tanda tangani  Fakta intergritas kerja sama Kantibmas bersama PT. ELHA Trans Utama  Senin sore ( 6/9/2020 ).

Elha Trans merupakan aplikasi online lokal pertama di Batubara yang diluncurkan dan berkantor di KM 15 simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara,Sumatera Utara.

Sembari meresmikan juga menjadi taumu kehormatan kapolres Batu bara AKBP Ikhwan lubis SH.MH. yang di dampingi Kasat  Binmas  AKP .M.Safii SH. Kapolsek Indra pura AKP .Shandy SH.  Kapolsek Lima puluh AKP .Rusdi SH.  dan para jajaran  polisi lalu lintas memotong tumpeng tanda di setujuinya sinergitas antara  Elha Trans dan Polisi Resor Batu bara.

Perlu di ketahui Elha trans adalah Ojek online yang berbasis aplikasi , dengan ojek mobil ( elha car )  dan ojek motor ( eha jek ). 

Kemitaraan yang di lakukan antara polres batu bara dan Elha trans adalah untuk mejaga kantibmas yang ada di wilayah hukum polres batu bara, den membangun daerah kabupan batu bara agar lebih maju lagi juga menambah lahan pekerjaaan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Batu bara.


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  Dalam Sambutanya  mengatakan  "Saya sangat setuju dengan adanya Elha  Trans, Ojek online yang pertama sekali ada di kabupaten Batu bara ini. Dismping dapat menambah lahan pekerjaan kepada masyarakat batu bara, mereka juga dapat melaporkan kepada kami tentang kantibmas yang ada di wilayah hukum kami polres batu bara, untuk menjaga kedisiplinan para peker ojek  online dalam berlalulintas kami sudah bekerja sama dengan pihak prusahaan dengan pembuatan Sim lebih cepat dan gampang, agar para pekerja ojek online ini lebih banyak dan bisa membuat masyaraka lebi gampang dalam beraktifitas. Semoga daerah kabupaten Batu bara mejadi maju dan lebih ramai, ucap kapolres.

Semetara Direktur Oprasional Elhatrans bung Dharma menjelaskan " Bagi masyarakat Kabupaten Batu bara saat ini  tidak kesulitan lagi untuk melakukan aktifitas kerja, yang kita ketahui Lintas sumatra sering terjadi kemacetan  juga kota-kota yang beraktifitas kerja teraktif kususnya kabupaten Batu bara ini. Dan juga bagi para  peng Hoby makan tidak harus bepergian, cukup Cat di aplikasi Elha trans Kami siap mengantarkan sampai kerumah",Ujarnya.

Kami dari Elha trans siap menampung para pekerja ojek sebanyak mungkin untuk mengurangi pengangguran yang ada di kabupaten Batu bara dengan syarat utama memiliki surat izin mengemudi (SIM). Dan Ahirnya saya dan Elha trans mengucapkan Kami siap melayani masyarakat dengan yang terbaik.Imbuhnya[Hasan]

Posting Komentar

Top