0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Pujo Harinto memimpin apel pagi dan bertindak sebagai komandan Apel Pagi Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Ganang Utoyo bertempat di halaman Parkir Kanwil Kemenkumham Sumut. Turut hadir dan ikut dalam apel pagi ini Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, JFT dan JFU yang sedang bertugas Work From Office (WFO), Senin 28 September 2020.

Pada kegiatan apel pagi ini Kadiv PAS menyampaikan Daftar Data Realisasi Belanja Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM per tanggal 28 September2020. Untuk penyerapan anggaran, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara ada pada urutan ke 7 dengan realisasi sebesar 71,24%.

Kadiv PAS juga menyampaikan agar seluruh pegawai ASN menjadi contoh dalam era new normal, selalu memperhatikan protokol kesehatan, cuci tangan, tetap memakai masker dan jaga jarak.  Sementara itu, para Pimpinan Tinggi mengucapkan terimakasih karena kerja keras seluruh pegawai, kita ada pada urutan ke 7 pada Daftar Data Realisasi Belanja Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Tahun 2020. Kanwil Kemenkumham Sumut Pasti Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). (rs)

Posting Komentar

Top