0


BATU ABARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghadiri Tablig Akbar di mesjid Jami' Desa petatal, Kehadiran Kapolres bersama DPD KNPI Kabupaten Batu bara,  Rabu ( 28/10/2020 ).

Dalam Tabliqh Akbar Road Show Ruqyah Star,iyyah fair tersebut mengambil tema " Bangkit lah pemuda Kabupaten Batu bara".

DPD KNPI Kabupaten Batu bara yang di ketuai oleh Bapak Oky Iqbal Frima,SE yang juga merupakan Wakil  Bupati Kabupaten Batu bara ini mengatakan " epat pada tanggal 28 Oktober saya bersama KNPI akan terus berkarya, salahatunya melakukan kegiatan-kegiatan yang baik untuk kepemudaan dalam mengantisipasi gelobal perkembangan dunia moderen yang dapat menjerumuskan anak bangsa. Dari itu kami akan selalu tetap mendekatkan diri kepada Tuhan dan contoh baik kepada seluruh pemuda di kabupaten batu bara ini. Dengan mengadakan Tablig Akbar kita bisa lebih baik untuk menuntun pemuda-pemuda ke masa depan yang lebih baik ungkap Oky.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Dalam kegiatan tersebut mengatakan " Saya sangat mendukung kegiatan positif yang di lakukan KNPI, melakukan hal terbaik di situasi Pandemi Covid 19  dengan kegiatan agama seperti mengadakan Tablig Akbar seperti sekarang ini.Ucap Ikhwan Lubis. 

Dengan kegiatan seperti ini insya allah kita bisa terhindar dari kejahatan yang saat sekarang ini sudah mempengaruhi para pemuda bangsa dengan berbagai cara, seperti narkoba .Jelas itu adalah salah satu mederenisasi yang banyak di ikuti para pemuda anak bangsa, kalau sudah mempergunakannya tak akan pernah sembuh dan selalu akan mempergunakan nya ,selain itu efek nya sangat lah berbahaya. Dengan tidak bisa mengontrol diri hingga banyak yang mempergunakan narkoba terpengaruh dengan hal hal kejahatan.

Untuk itu saya harapkan dengan kita selalu berpikir  positif kita akan terhindar dari perbuatan yang jahat. Dan seringlah berolah raga, ikuti protokol kesehatan maka tubuh kita akan sehat dan fikiran kita juga akan sehat pula.Imbuh Kapolres.[Hasan]

Posting Komentar

Top