0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Bekerja sama dengan Polres Batu Bara dan Polres Simalungun, PT PP dan PT PP Presisi bersama team vendor jalan Tol Indrapura – Kisaran, salurkan bantuan sembako 200 Goni beras kepada KSJ di Mapolres Batu Bara. Selasa, (27/10/20).

Melalui pimpinan PT PP Presisi Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menerima langsung bantuan yang di sampaikan oleh team vendor yang di serahkan oleh Hendra ( pimpinan) yang mengatas namakan  BUMN Peduli Negri.

Dalam kegiatan itu Pak Hendra menjelaskan "Bantuan ini sengaja kami berikan kepada penanggung jawab dari komunitas sedekah Jum'at yang kebetulan Kapolres Batu bara sebagai Dewan Pembina juga pendiri KSJ, Bantuan tersebut juga di ketahui oleh ketua umum KSJ Saharudin.

Kami bersama para pendor pembangunan jalan tol sengaja menyerahkan bantuan ini karena kami sangat percaya kepada KSJ sebagai penyalur kepada warga yang membutuhkan, kami juga inginkan warga yang ada di sepanjang jalan tol antara batu bara dan kisaran juga dapat menerima bantuan yang akan kami berikan nantinya di setiap bulan penyaluran BUMN Peduli Negeri ini, disamping penyaluran yang sudah kami sepakati nantinya juga kami akan bekerja sama kepada KSJ Batu bara dan Simalungun untuk lebih menjalin silaturahmi yang baik dan kerjasama peduli anak Negeri ucap Hendra.

Sementara itu Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH sebagai Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Menjelaskan, ”Pada hari ini

kami Polres Batu bara bersama komunitas sedekah jum'at (KSJ) mendapat kunjungan dari rekan pembangunan tol PT Pp Presisi bersama dengan vendor – vendornya, yang mana ini mengatas namakan BUMN Peduli Negeri, Jelas Kapolres.

" Kepercayaan ini semua menjadi tanggung jawab kami sebagai penyalur yang di percayakan dari BUMN Peduli Negeri ini, untuk penyaluran resmi kepada kaum duafa maupun masyarakat yang membutuhkan seperti yang di amanat kan PT PP Persisi kepada KSJ yang kami Bina.

Kerjasama ini sangat baik dan semua ini saya tegaskan akan sampai kepada yang membutuhkan", Ujar orang nomor satu di polres batu bara tersebut.

Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian BUMN Peduli Negeri melalui PT PP dan PT PP Presisi bersama team vendor-vendor nya,  

Semoga para donatur yang ingin mendonasikan sumbangannya tetap selalu bekerjasama kepada kami, ujar Dewan Pembina KSJ ini.[Hasan]

Posting Komentar

Top