0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP Berikan hadiah kepada pemenang MTQ ke 37 tingkat Provsu kepada Qori dan Qoriah asal Kabupaten Batu Bara yang berhasil meraih juara di kota tebing tinggi lalu, Pemberian hadiah di aulau rumah dinas Bupati di Tanjung gading Kecamatan sei suka, kata Kabag kesra Adenan Haris, Kamis (15/10/2020).

Ia mengatakan, hadiah yang di berikan Bupati ini salah satu motivasi bagi adik adik agar lebih giat dalam belajar khususnya pada insan insan Al Qur’an khususnya di Kabupaten Batu Bara, Semoga pemberian dapat memotivasi generasi Qur’ani untuk lebih giat belajar Al Qur’an dan kelak dapat membumikan Al Qur’an di Batu Bara, ujarnya.

Bupati pun menyampaikan, kata adena, sangat apresiasi melihat pejuangan adik adik dalam bertanding dan menguji kemampuan, oleh sebab itu Bupati berpesan meminta kepada LPTQ Sumut supaya perserta even MTQ di kembalikan sesuai data kependudukannya masing masing (anak daerah) ini bertujuan agar pemerintah bisa dapat mengukur dari potensi Al Qur’an di Kabupaten masing masing, pesan Bupati.

Alhamdulillah Kabupaten Batu Bara tetap melakukan prosedur itu seluruh peserta yang ikut tampil adalah anak asli daerah.

Adenan juga menjelaskan pemenang MTQ ke 13 tahun 2020 tingkat Kabupaten yang lalu, peserta yang juara mendapatkan hadiah umroh dari Bupati Batu Bara, akan tetapi keberangkatannya pada tahun 2020 ini di tunda, di karenakan adanya virus corona melandan di berbagai daerah, dan akan di berangkatkan pada tahun 2021 nanti, ujarnya.[red]

Posting Komentar

Top