0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Korps Marinir TNI Angkatan Laut (AL) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75. 

Dalam HUT tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. MHD. R. DAYAN. SH.,MH di dampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH.,M.Si dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan tiba di Markas Sarang Petarung Yonmarhanlan I Belawan. Pada hari Senin Tanggal 16 November 2020, Sekira Pukul 11.00Wib, 

Adapun tujuan Kegiatan tersebut, untuk memberikan Surprise Kepada Pasukan Yonmarhanlan I Belawan dalam hal HUT Marinir yang Ke-75.

Dalam kedatangan Kapolres Pelabuhan belawan dan Rombongan, disambut langsung Oleh Danyon Marhanlan I Letkol Farick MTR Opsla dan Pasukan. 

Sebagai bentuk Ucapan HUT Marinir Ke-75 Kapolres Pelabuhan Belawan dan Para PJU memberikan Nasi Tumpeng dan Diberikan kepada Danyon Marhanlan I Belawan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan. Adapun tujuan kedatangnan kapolres Pelabuhan Belawan dan Rombongan selain untuk mengucapkan selamat dalam rangka HUT Marinir juga untuk meningkatkan Sinergitas antara Polri dan TNI khusunya dengan pasukan Marinir, agar sama-sama dapat menjaga keamanan di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. Terutama menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang Pilkada Walikota/Wakil Walikota di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.[abu]

Posting Komentar

Top