0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Polres Batu bara melalui Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi SH.MH membagikan Masker dan arahan kepada tamu  dan awak media di meja kerjanya, Senin (16/11/2020).

Dalam kegiatan sehari - harinya Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi SH.MH selalu melakukan arahan kepada para tamu baik aliansi dan para tokoh organisasi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batu bara dalam setiap pertemuan di Mako Polres Batu bara sesuai dengan peraturan yang berlaku di Polres Batu bara.

Ferry Kusnady SH.MH menjelaskan hal yang ingin disampaikan dan bersifat audensi dalam bentuk apapun ini harus kita ketahui, Sesuai peraturan di kepolisian di wilayah Polres Batu bara dan nantinya akan kita sampaikan kepada Kepala Pimpinan Tertinggi di Polres Batu bara nantinya.

Hal yang terpenting di masa pandemi Covid19 ini adalah Septy tentang protokol kesehatan, Bagi para pengunjung di wajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan baik kedatangan audensi ataupun akan melakukan kegiatan nantinya bersama masyarakat.

Saya selalu membagikan masker kepada para tamu yang hadir di satuan Initel yang akan melakukan audensi kepada Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, ungkap Kasat Intel.

Amatan awak media yang bertepatan juga akan melakukan audensi kepada Kapolres, oleh Ikatan Pelajar Al Washliyah yang langsung dikunjungi oleh ketua IPA  Ade Hamid Alfaridho melakukan kunjungan keruangan kastel dengan bertujuan akan melakukan audensi kepada Kapolres Batu bara.

Dengan melakukan pembagian masker dan arahan kasat Intel memberikan arahan dan membagikan masker untuk ikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku di Makopolres Batu bara pada khususnya. (Hasan)

Posting Komentar

Top