0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla bersama Perwira dan Prajurit Yonmarhanlan I audiensi ke Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Pur) Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman No.41 Medan, Kamis (03/12/2020).

Dalam kunjungan silahturahmi dan audiensi tersebut Danyonmarhanlan I  Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla disambut langsung dengan hangat oleh Gubernur Sumatera Utara di ruang tamu rumah dinas Gubernur.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I  menyampaikan," 
beribu ribu terimakasi kepada Bapak Gubernur dimana dalam kesibukan Bapak,  masih sempat meluangkan waktu untuk hadir pada pelaksanaan bakti sosial dalam rangka HUT Korps Marinir ke 75 di Mako Yonmarhanlan I beberapa waktu yang lalu dan pada hari ini juga bisa bertatap muka dengan Prajurit Petarung Yonmarhanlan I di rumah dinas Gubernur. Selaku Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan menyatakan  siap mendukung dalam menjaga kondusifitas keamanan menjadi semakin baik",ujar Letkol Marinir Farick.

Sambutan baik pun disampaikan oleh Gubernur Sumut," atas dukungan yang diberikan Yonmarhanlan I Belawan yang sudah berbuat dengan berbakti kepada masyarakat, teruslah berbuat dengan kreatif dan inovatif.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumut berpesan kepada Prajurit Marinir dengan menuliskannya di dalam pigura, *Prajurit Marinir, Tetap Jaya & Tak Kenal Menyerah, Jadilah Prajurit Sederhana dalam Ucapan Tetapi Hebat dalam Tindakan*.

Turut hadir dalam kunjungan 
tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu, Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad, Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea, Pjs. Pasi Pers Lettu Marinir Imran dan Prajurit Yonmarhanlan I.[abu]

Posting Komentar

Top