0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, berikan Penghargaan khusus  kepada  Kasat Binmas AKP M Safii SH, Kamis 10/12/2020.

Dalam menjalankan tugas sebagai Kasat binmas  di masa Pandemi Covid-19 ini bukan lah hal yang gampang di lakukan. Ini tantangan terberat  di masa  melenial dan masa sebelumnya,  dimana Polri harus berperan aktif  dalam tugas masa Pandemi Covid-19 ini.

Kita ketahui Polri menjadi Garda terdepan dalam mengatasi  dan penanggulangan  Covid-19. Melakukan pengarahan kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan. Melakukan himbauan dan harus selalu melakukan Bakti Sosial  tepat sasaran kepada seluruh masyarakat  yang berada di wilayah hukumnya.

Tugas mulia satuan Binmas ini pun harus berperan aktif  dalam kegiatan masyarakat  di keagamaan juga kegiatan masyarakat di hari-hari besar.

Tugas Kepolisian Ter-aktif di Satuan Polisi Republik Indonesia adalah  Bhabinkamtibmas, ini  membutuhkan orang-orang khusus  dalam bersentuhan langsung kepada masyarakat  untuk membuat kenyamanan dalam melayani masyarakat.

AKP M Safii SH Adalah sosok bertangan dingin, walau tidak muda lagi sosok ini dapat melakukan tugas yang berat di masa Pandemi Covid-19 ini.  Pembawaan kepribadian yang tenang dan mudah bergaul kepada hal layak ramai menjadikan sosok Kasat Binmas ini banyak di kagumi sahabatnya.

Termasuk anak angkatnya Boim jurnalis yang selalu ikut dalam melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat Kabupaten Batubara. Dalam kegiatan-kegiatan yang di agendakan Polres Batubara, Kasat Binmas ini sering mengatakan, saya harus melakukan ini bukan saja karna tugas saya sebagai kasat binmas.

Namun ini menjadi tugas kita untuk menolong masyarakat susah karna terdampak Covid-19, yang kita ketahui masa pandemi ini sangat buruk  imbasnya kepada masyarakat baik ekonomi dan kehidupan kita.

Walau saat ini kita tidak tau kapan berahir masa Pandemi ini, namun saya akan terus selalu melakukannya baik di masa tugas atau pun saat saya pensiun nanti. Harapan saya  semoga masa Pandemi ini cepat berlalu sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya secara normal dsan ekonomi dapat membaik di Negara  kita Indonesia tercinta ini, kata Kasat Binmas AKP M Safi'i SH.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menambahkan, dalam pemberian Penghargaan kepada para perwira dan personil Polisi Polres Batubara ini, saya meminta kita bekerja maksimal untuk masyarakat.

Gunakan Hati dan pemikiran kita untuk kebaikan dan kemajuan daerah juga masyarakat, Berikan pelayanan yang terbaik dan lakukan yang baik untuk menolong sesama, tegas Kapolres AKBP Ikhwan.[Hasan]

Posting Komentar

Top