0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Tidak hanya  melakukan tugas dari pagi sampai sore hari, pada malam hari pun para perwira Pejabat Utama (PJU) Polres Batubara juga tetap melakukan bakti sosial, Kamis 10/12/2020.

Kegiatan tersebut terpantau awak media.  Tiga Pejabat Utama terlihat sedang memberikan Bantuan sembako kepada para pedagang sate, jagung bakar  dan gorengan yang mangkal di taman bermain Kota Limapuluh  Kabupaten Batubara.

Kabag Sumda Kompol Efrrida Lumban Raja SE, bersama  AKP Julham  SH Mhum  dan Kasubag Hukum Bag Sumda  IPTU  J Manurung SPd, saat melakukan kegiatannya  di taman bermain  Kota  Limapuluh pada Rabu (9/12) terlihat  sangat akrab dengan masyarakat yang sedang  beraktifitas.

Dengan melakukan Himbauan Protokoler Kesehatan, Tiga PJU ini juga membagikan masker  dan sembako kepada para pedagang jajanan yang beraktifitas di taman bermain Kota Limapuluh. Dengan santun dan penuh  persaudaraan masyarakat pun  tampak  senang dan mengikuti  arahan  yang diberikan.

Kabag Sumda Kompol Efrrida SE, saat di konfirmasi mengatakan, kegiatannya ini harus terus  terus kita lakukan  dalam mencegah  penularan Covid-19  yang  ada di  Kabupaten Batubara. "Kami  dari Polres Batubara akan selalu siap  kapan saja dan dimana saja untuk  mengayomi masyarakat", ucapnya.

Saat ini kita melihat para pedagang jajanan ini mungkin pendapatan mereka  berkurang karena dampak Covid-19 ini. Pengunjung pun tidak ramai seperti sebelum Covid-19. Nah kami dari Palres Batubara akan terus membatu dengan memberikan bantuan berupa sembako dari  Polri untuk mengurangi beban mereka.

Ini akan kita berikan kepada pedagang yang ada disini setiap minggunya selama masa Pandemi Covid-19 ini.  Semoga ini bisa bermanfaat untuk keluarganya di rumah, sebut Kabag Sumda.

Romlah pedagang gorengan warga  kampung Dor Dar, Kecamatan Lima puluh, sangat terkesan  kepada  para PJU  Polres Batubara yang sedang melakukan Bakti sosial  saat itu.

"Sudah cantik dan tampan, perwira lagi. Sopan dan lembut dalam berbahasa kepada masyarakat susah seperti kami. Semoga mereka semua mendapatkan  kemudahan dalam segala hal. Semoga sehat dan tetap sukses. Kami bangga punya  Polisi baik seperti  mereka. Kami berharap Polisi disini semua baik-baik seperti pemimpinnya bapak Kapolres Ikhwan", kata Romla.[Hasan]  

Posting Komentar

Top