0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Harus ada komitmen, dari atasan hingga bawahan”, hal ini disampikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Sutrisno ketika memberikan sambutan dalam acara Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada UPT Pemasyarakatan Medan Sekitar, yang bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan. (Selasa, 16/02/2021).

Dalam sambutannya Kakanwil menyampikan agar Janji Kinerja yang telah dibacakan harus ditepati, jangan hanya dibibir saja. Oleh karena itu harus ada komitmen yang sama, dari atasan hingga bawahan.

“Kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik bagi mereka”, tegas Kakanwil.

Kepada Ka-UPT yang hadir , Kakanwil mengingatkan agar melakukan deteksi dini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta melakukan sinergitas dengan Aparat, Forkopimda serta masyarakat setempat karena jika terjadi sesuatu merekalah yang pertama kali tempat untuk meminta tolong. Dan yang terakhir, Kakanwil juga mengingatkan untuk memberantas halinar, jangan main-main dengan narkoba dan handphone.

Deklarasi ini diikuti oleh 6 UPT Pemasyarakatan Medan sekitar yaitu Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Balai Pemasyarakatan Kelas I Medan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Medan, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan, Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Medan. Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan, Pujo Harinto, perwakilan Ombudsman Perwakilan Sumut, Perwakilan Kejaksaan Negeri Medan, Perwakilan Kapolsek Helvetia, Bintara Pembina Desa (Babinsa).    

[ind]

Posting Komentar

Top