0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Respon cepat membantu warga yang membutuhkan diwilayah hukumnya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH meluangkan waktu untuk mengunjungi warga kurang mampu dan lansia.

Di sela-sela kesibukannya, orang nomor satu di Polres Batubara ini mengunjungi seorang janda tua bernama Riana Marpaung (62) warga Desa Tanjung Muda Dusun III, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja, staf SPRI Bripda Sri Wahyuni dan personil Binmas.

Kapolres yang terkenal baik hati ini mengunjungi kedua lansia kakak-beradik ini dengan memberikan sembako dan tali asih.Dimana lansia ini sangat membutuhkan bantuan juga sangat ingin bertemu dengan sosok kapolres Pejuang kaum dhuafa yang terkenal sangat baik kepada masyarakat.

Kepada wartawan Kapolres AKBP Ikhwan mengatakan “ Sempat dua kali saya mendengar dari media sosial Facebook dan berita-berita media online tentang sosok Ibu Riana Marpaung ini, namun saat ini saya baru bisa mengunjunginya, saya minta maaf karena kesibukan saya dalam 4 hari ini sangat banyak menyita waktu, namun ini semua tidak menyurutkan niat saya membantu kepada sesama yang membutuhkan",Ujarnya.




Lanjutnya, saya hari ini sudah memenuhi harapan ibu Riana Marpaung dan adiknya untuk bertemu dengan saya dan saya berharap kepada ibu Riana agar bisa lebih bersemangat lagi menjalani hidup ini.

"Sedikit saya berikan tambahan untuk membeli bibit padi yang nantinya akan dikerjakan bersama adik tercinta dan hasilnya bisa menambah biaya hidup sehari-hari. Semoga bermanfaat untuk keluarga ibu Riana Marpaung," ungkapnya.

Sementara itu, Ibu Riana Marpaung yang sempat menangis harus sempat mengatakan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Tuhan dan kepada orang-orang yang telah membawa sosok Kapolres ke rumah gubuknya.

Dirinya pun, sangat terharu dan kagum kepada sosok Kapolres yang sangat baik dan menepati janjinya untuk segera datang menjenguk dirinya.[Hasan]

Posting Komentar

Top