0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Hari yang luar biasa buatku kata Nek Taminem sambil menangis ketika dikunjungi Kapolres Batu bara, Selasa (16/3/2021).

Tak kuasa menahan haru, rintih tangis pun pecah saat Nek Taminem ( 74 ) di kunjungi orang nomor 1 di Polres Batu bara, dalam bakti sosialnya di Desa Air Hitam Dusun 7 Rawa Doli kab. Batu bara pada hari Selasa siang (16/3/2021). di gubuk reot tempat sehari hari nek Taminem berdagang minyak eceran.

Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi  Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH dan Kasat Binmas AKP M.Syafii SH.  Langsung menemui Nek Taminem ( 74 ) saat mendengar ada seorang nenek yang berjuang untuk cucunya yang yatim-piatu dengan berdagang minyak eceran yang sehari hari penghasilannya hanya 20 ribu di sebuah persimpangan jalan masuk desa Dusun 7 Rawa Doli.



Di gubuk reotnya sang nenek seakan tak percaya ada seorang pembesar Polisi datang menghampirinya dan memberikan uang tali asi juga sembako kepada dirinya, Rasa gugup dan haru tampak terlihat dari wajah seorang nenek 74 tahun ini  hingga tak sadari ia pun menangis sambil berdo'a kepada Tuhan yang maha kuasa yang  telah mendatangkan seorang malaikat yang sangat baik hati untuk dirinya.

Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH dalam kunjungannya mengatakan, Saya sangat terharu dengan perjuangan sang nenek untuk membiayai cucunya yang berusia 4 tahun beliau rela bekerja sebagai pedagang minyak eceran dari Subuh sampai magrib dengan hasil 20 ribu.

Saya juga kagum di usianya yang sudah tua masih semangat demi cucu nya yang sudah yatim-piatu, Selain memberi tambahan modal saya juga memberi semangat untuk nenek Taminem agar tidak menyerah dengan keadaan, semoga selalu diberikan kesehatan ya nenek, ungkap orang nomor satu di Mapolres Batu bara ini.





Di tambahkanya lagi, Kalau hal ini saya ketahui dari media sosial yang banyak memberitakan tentang Nenek Taminem yang gigih memperjuangkan sang cucu yang yang menjadi yatim-piatu itu. Saya juga berterimakasi kepada para jurnalis yang sudah bekerja sama memberikan info akurat  kepada pemerintah dan juga menjaga kantibmas di wilaya kami ini, tandasnya.

Saat ini saya hanya bisa mengucapkan terimakasi kepada Allah SWT yang telah mengirim orang baik seperti Kapolres Batu bara, ujarnya sang nenek Taminem dengan meneteskan air mata.(Hasan)

Posting Komentar

Top