0




MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh pegawainya pada hari Senin (12/04/2021) mendatang,.

“Rencananya Senin akan dilakukan Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai pada pukul 09.00 WIB. Kita akan menggandeng Dinkes (Dinas Kesehatan) Kota Medan untuk pelaksanaannya,” ucap Kepala Bagian Umum Sahata Marlen Situngkir dalam amanatnya sebagai Pembina Apel Pagi Virtual di Aula Lt 1 Kanwil Jumat, (09/04/2021).

Turut hadir secara langsung Kepala Kanwil Imam Suyudi, Kadiv Keimigrasian Anggiat Napitupulu, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan Kriston Napitupulu, Kepala Subbidang Perizinan Keimigrasian Ramilah Hanum serta para CPNS Kanwil.

Bekerja sama dengan Dinkes Kota Medan, sebanyak 248 orang pegawai Kanwil dipastikan akan menerima Vaksin Covid-19. Marlen berharap pelaksanaan Vaksinasi dapat berlangsung lancar dan memberikan kontribusi bagi pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Disampaikan juga bahwa sebagai bentuk keseriusan dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Kanwil akan terus melakukan pembenahan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik terkhusus seperti pembaharuan jalur disabilitas cepat, ruangan merokok, dan sebagainya. “Saya mengharapkan dukungan dari teman-teman semua,” tambahnya.

Adapun terkait inovasi pelaksanaan Apel yang telah dilaksanakan pada Pagi dan Sore setiap harinya, pihaknya akan membuat laporan keikutsertaan pegawai setiap minggunya kepada atasan langsung maupun kepada Kepala Divisi terkait. (Ind)

Posting Komentar

Top