0



BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Banyaknya Resto dan Cafe serta tempat Nongkrong para remaja, menyebabkan penularan Covid 19 semakin tak pernah putus di seluruh wilayah Republik Indonesia ini.

Di batu bara, Kita bisa membayangkan Kabupaten kota yang baru akan berkembang pasti lah banyak di huni para pendatang maupun warga tetangga yang baru membuat tempat tinggal di wilayah yang masih belum padat penduduk ini , perkembangan para usaha kuliner pun semakin banyak dan mengundang untuk semua masyarakat berkerumun hingga menyebabkan penularan Covid 19 tidak teratasi.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Bersama TNI dan Forkompida  dalam oprasi Yustisinya yang di lakukan setiap hari, Pada Sabtu malam pukul 20.00wib  sampai 00.00.wib dini hari. melakukan strategi Ops yustisi dengan melakukan jaga jarak dan penggunaan masker bagi para pengunjung Cafe, hal ini di setujui para pemilik resto dan Cafe karena melakukan kesepakatan pada pengunjung, namun bagi yang melanggar akan segera di lakukan proses dan sangsi penutupan usaha.





Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.  yang di dampingi Kabag Ops Kompol Hendri Barus S.I.K , Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi SH.MH. Kapolsek Indra Pura AKP Shandi SH dan Seluruh pejabat utamanya ( PJU  ) Mengatakan "  Sengaja saya lakukan kesepakatan strategi baru yang lebih humanis untuk para pemilik dan masyarakat yang ada baik di Resto maupun Cafe, apa bila halaman luas kami meminta untuk menjaga jarak mereka dan harus memakai masker, bagi yang lokasinya kecil kami minta untuk mengurangi pengunjung atau separuh dari biasanya, hal ini kalau di langgar kami akan segera menutup lokasi tempat usaha yang ada.Bagi masyarakat pengunjung kami harapkan kerja samanya ,kalau tidak mau terganggu aktifitasnya yang sedang asik melakukan santai malam Minggu bersama keluarga dan para sahabat. Kalau semua anjuran pemerintah tidak di indahkan maka kami juga tak segan segan untuk membubarkan kerumunan yang terjadi, karna ini semua untuk keselamatan kita bersama",Ujar Kapolres[Hasan]    

Posting Komentar

Top