0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Polres Pelabuhan Belawan memberikan menu makanan tambahan kepada tahanan Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (31/12). Tahanan yang berada di RTP Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan menu makanan tambahan diserahkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S.,SIK., SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si.

Wakapolres menjelaskan menu makanan tambahan diberikan sebagai bentuk kegiatan jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan di akhir tahun, dimana pada hari ini dilakukan dengan memberikan menu makanan tambahan kepada para tahanan untuk menyambut Tahun yang baru

“Selain dalam rangka Jumat Barokah, menu makanan tambahan ini diberikan juga dengan maksud untuk menyambut tahun yang baru  sehingga para tahanan dapat sedikit merayakan datangnya tahun yang baru untuk harapan hidup lebih baik di tahun depan”. Kata Wakapolres.

Para tahanan yang mendapatkan menu tambahan makanan tampak sangat gembira dan berterimakasih kepada Kapolres dan Wakapolres Pelabuhan Belawan.(ind)

Posting Komentar

Top