0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S,SIK,SH,MH melalui satlantas dibawah pimpinan Kasatlantas AKP Pittor Gultom, tidak kenal lelah untuk memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu memakai masker. 

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan kegiatan rutin Sosialisasi dan himbauan kepada Masyarakat dan para pengguna jalan. Selasa (31/5/2022). 

Kegiatan rutin yang selalu ditingkatkan Satlantas Polres Pelabuhan Belawan adalah melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang peraturan berlalulintas dan penerapan prokes serta melaksanakan vaksin kepada Masyarakat dan para pengguna jalan agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu.

Dimana lokasi kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan Satlantas Polres Belawan tepatnya di Terminal penumpang Pelabuhan Bandar Deli Belawan Apalagi terminal pelabuhan merupakan tempat turun penumpang kapal dari segala Propinsi yang ramai, jadi sasaran utamanya adalah para Penumpang dan Masyarakat pengguna jalan. 

Unit Personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada Masyarakat dan para pengguna jalan dengan mengunakan papan himbauan dan spanduk penyuluhan tentang disiplin berlalulintas serta disiplin dalam menerapkan prokes dari Pemerintah dalam upaya pencegahan serta memutuskan penyebaran virus covid 19 untuk kepentingan dan keselamatan bersama dan mencegah terjadi kecelakaan lalu lintas serta menurunnya tingkat pelanggaran lalu lintas khususnya di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Personil Polres Pelabuhan Belawan juga melaksanakan pembagian masker kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker serta pemasangan stiker bertuliskan “AYO Gunakan Maskermu” dan para pengguna jalan yang melintas Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dipakaikan stiker tertib berlalulintas pada kendaraan yang melintas. (Ind)

Posting Komentar

Top