0


MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT - Ketua Komisi II DPRD Kota Medan, Sudari, ST mengajak masyarakat menyemarakkan momen peringatan Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai kegiatan yang positif. Tak terkecuali dengan perlombaan khas 17 Agustusan yang berlokasi di Bundaran SMP Negeri 45 Medan Lingkungan 19 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.Sabtu (20/08/2022).


Lomba 17 Agustusan seperti Tarik Tambang, makan kerupuk, Fashion Show dan lain sebagainya adalah hal yang selalu kita rindukan dalam memperingati Hari Kemerdekaan.Lewat lomba dan kegiatan khas 17 Agustusan lainnya, diharapkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat akan terus bertumbuh, sesuai Dengan tema 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat',


" Dalam sebuah perlombaan, kalah dan menang merupakan hal yang biasa terjadi. setiap kekalahan, selalu ada sebuah pelajaran yang menunjukkan kepada kita bagaimana cara menggapai suatu kemenangan di saat yang lain karena pada hakikatnya, pengalaman adalah guru terbaik." Ujar Ketua Praksi PAN Kota Medan ini.

Acara ini juga dihadiri oleh Camat Medan Labuhan, Indra Utama, S. STP, M. Si dan Lurah se-Kecamatan Medan Labuhan serta Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Labuhan yang ikut berbaur dengan masyarakat sekitar.( Ind )

Posting Komentar

Top