0


MARELAN | GLOBAL SUMUT - Terkait adanya Pemberitaan " Jalan Gang Kesuma di Marelan Rusak Parah, Pemko Medan Disoalkan " Kasi Trantib Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan menaggapinnya.

Subandi SE. menjelaskan " terkait adanya Jalan yang rusak di Gang Kesuma, kami telah 
mengajukan perbaikan Jalan rusak tersebut, cuma kan semua pakai prosedur, bukan begitu kita minta langsung di perbaiki " jelas Trantib Kelurahan Tanah Enam Ratus tersebut.

Trantib Kelurahan Tanah Enam Ratus ini juga menambahkan " kita telah ajukan Perbaikan Jalan Gang Kesuma tersebut di anggaran Dana Kelurahan Tahun ini, apabila Dana Kelurahan tersebut keluar, pasti jalan jalan yang rusak di Kelurahan Tanah Enam Ratus akan kita perbaiki, kami harapkan Warga dapat bersabar dan berdoa, agar jalan-jalan yang rusak dapat kita perbaiki dengan segera " kata Subandi SE.

Diketahui Prosedur meminta bantuan kepada dinas terkait untuk memperbaiki jalan rusak di daerah kita, kita harus membuat proposal perbaikan jalan, agar permohonan dapat disampaikan secara resmi dan taat aturan.

Dimana proposal tersebut berisi muatan informasi dan latar belakang selain itu harus diketahui oleh pihak berwenang, seperti Kepala Lingkungan hingga perangkat Kelurahan Imbubuhnya. (Ind)

Posting Komentar

Top