0

 



BELAWAN | GLOBAL SUMUT -  Menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke – 67, Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dipimpin Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH melaksanakan kegiatan Anjangsana ke kediaman personil yang menderita sakit menahun, Selasa (13/9/2022).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap para personil agar tetap memiliki semangat meski dalam keadaan tidak sehat.

Kunjungan dirangkai dengan pemberian bingkisan berupa sembako serta tali asih dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS yang diterima langsung oleh keluarga personil Polres Belawan AIPTU MS Tobing.

Rasa haru sangat terasa saat Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan didampingi Kanit Lantas Polsek Belawan Iptu Hidayat Hasibuan menyambangi kediaman keluarga anggota polisi tersebut.

Usai pemberian bingkisan, keluarga AIPTU MS Tobing mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan seluruh jajaran personil yang telah memberikan perhatian lebih kepada anggotanya. (Ind)

Posting Komentar

Top