0


MEDAN DELI | GLOBAL SUMU - Guna Menciptakan kebersihan dan kenyamanan untuk seluruh Warga Masyarakat, Camat Medan Deli Fery Suhery S. Sos. Lakukan Kegiatan Gotong Royong Massal. Rabu (12/10/2022) di mulai sekitar pukul 08.00 wib s/d selesai.

Gotong Royong Massal ( Gomas ) di laksanakan di jalan Metal lingkungan 28 dan lingkungan 16. Kelurahan Tanjung Mulia Medan Deli.

Saat pelaksanaan apel Camat Medan Deli menyampaikan "Kegiatan Gotong Royong Massal ( Gomas ) selalu rutin kita laksanakan di setiap pekan. Ini untuk selalu menjaga kebersihan di setiap kelurahan dan lingkungan yang ada di kecamatan ini. Perlu sama - sama kita ketahui , semua sebagai bentuk kepedulian dan tugas kita semua agar Warga Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Medan Deli ini merasa aman dan nyaman. Oleh sebab itu saya juga menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan" ucap Fery Suhery. S .Sos.

Fery Suhery. S .Sos. menabahkan "saya berharap semoga kita seluruh, jajaran yang ada di Kecamatan Medan Deli ini sama - sama selalu saling memperhatikan kebersihan di setiap lingkungan, dan saya juga berharap seluruh jajaran terus memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat Medan Deli untuk selalu menjaga kebersihan baik di rumah maupun di lingkungannya. Serta mari selalu sama - sama kita jaga dan kita tingkatkan rasa persaudaraan , kebersamaan serta selalu berdoa agar kita semua tetap di berikan kesehatan dari Allah SWT. Sehingga nantinya kita semua seluruh jajaran se kecamatan Medan Deli ini dapat melaksanakan fungsi dan tugas - tugas kita untuk melayani seluruh warga masyarakat" harap camat Medan Deli.

Terpisah , Hal senada juga di sampaikan lurah kelurahan Tanjung Mulia . Beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh yang hadir di kegiatan gotong royong massal di kelurahan ini. Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan insya Allah apa yang menjadi pungsi dan tugas kita untuk melayani warga masyarakat dapat kita laksanakan dengan sebaik - baiknya. Ungkapnya. 

Harapannya. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat untuk kita dan seluruh warga masyarakat se kecamatan Medan Deli ini. Tutup lurah Tanjung Mulia Nurmalina Tiodora.SH.

Hadir pada pelaksanaan kegiatan Gotong Royong Massal ( Gomas ) hari ini Camat Medan Deli Fery Suhery..S. Sos. Kasi trantib Medan Deli Ahmad Rifai Siregar, Kasi sarpraswil Medan Deli Yanmar Simanulang, Lurah Tanjung Mulia Nurmalina Tiodora SH dan jajaran, Lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH, dan jajaran, Lurah Mabar Hilir Jufri Simanjuntak dan jajaran, Lurah Tajir Hendra Syahputra ST.MAP dan jajarah, Lurah kota Bangun Rachmad. A. Pohan dan jajaran , lurah Titi papan Irwan dan jajaran , kordinator kebersihan.Tajir Erwin Ginting dan anggota , dan Babinsa kelurahan Tanjung Mulia. (Ind)

Posting Komentar

Top