0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan menggelar Jalan sehat bersama masyarakat Kota Medan bersama Relawan Prabowo di Taman Teladan Jalan Stadion Teladan Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (30/10/2022). 

Jalan Sehat yang diikuti ribuan warga termasuk pengurus, Simpatisan Partai dan Relawan Prabowo Kota Medan ini di mulai dari Taman Teladan.

Dalam acara jalan santai Partai berlambang Burung Garuda ini ada pemandangan menarik, Yakni hadirnya Haris Kelana Damanik ST Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan dan juga Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan sekaligus Haris Kelana Damanik ini juga sebagai
Ketua PAC Partai Gerindra Marelan yang didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawaty Harahap beserta Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan Indra Heriadi Nasution. 

Pria yang akrab di sapa bung Haris itu hadir dan turun ambil bagian dalam Jalan Sehat mulai dari titik start hingga finish. 

Dalam acara tersebut, Kurang lebih enam ratusan orang simpatisan bersama tim sukses Haris Kelana Damanik (HKD) turut serta dalam kegiatan senam sehat tersebut.


Disela-sela kegiatan yang berlangsung di Stadion Teladan Kecamatan Medan Kota, Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan dan juga Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan sekaligus Ketua PAC Partai Gerindra Marelan didampingi Sekretaris Indra Heriadi Nasution dan Bendahara Rahmawati Harahap mengatakan keikut sertaan tim dari PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan sebagai bentuk solidaritas sesama keluarga besar di Partai Gerindra dibawah pimpinan Ketua Umum Prabowo Subianto.

Ketua Komisi IV DPRD Medan dan juga Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra  DPRD Medan sekaligus Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST mengatakan selain bentuk solidaritas, Kegiatan senam sehat ini cukup baik bagi kesehatan jasmani kita setelah sibuk satu pekan beraktifitas," Kegiatan ini murni kegiatan jalan santai yang, Tujuannya membina silaturahim kita dengan kader, Simpatisan, Dan masyarakat Kota Medan " Kata Haris. 

Lanjut Haris, Partai Gerindra berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Medan demi peningkatan kesejahteraan rakyat," Harapan kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Medan " Ucapnya. 

Dalam acara Jalan Sehat tersebut, Dihadir dalam anggota DPR RI Komisi H.R Muhammad Syafi’i SH,M.Hum (Romo), Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu, SE.Ak, MM,CA,. Prof.Johar Arifin anggota DPR RI, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, SE sekaligus Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, Haris Kelana Damanik ST Ketua Komisi IV DPRD Medan dan juga Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan sekaligus Ketua PAC Partai Gerindra, Bendahara DPD Sumut Meriyanwaty Amelia Presetio Atau Ayin, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ihwan Ritonga, Mulia Saputra Nasution anggota DPRD Kota Medan, Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahwaty Harahap, Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan Indra Heriadi Nasution dan ribuan simpatisan Partai Gerindra. (Abu)

Posting Komentar

Top