0


MEDAN | GLOBAL SUMUT- Dengan adanya peristiwa yang terjadi beberapa hari yang lalu, Seorang bandar narkoba berisial, NS, warga Gang Mapo, Lingkungan 14 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, tertembak pada bagian leher setelah sempat rebutan senjata api dengan polisi. 

Anshari menilai yang sebagai Koordinator Aliansi Mahasiswa Pemerhati Kebijakan Publik, Minggu (20/11/2022).
Dengan adanya berita Miring di media, kasus salah tembak yang di belawan merupakan Hoax. Dikarenakan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menjelaskan di Media , kejadian di Gang Mapo merupakan hasil pengembangan dari Bandar yang sudah tertangkap di dalam sel. Dan Korban sudah menjadi target lama dalam penangkapan tersebut. 

Dan dari pada itu anshari menuturkan, yang juga Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan. Untuk meminta seluruh mahasiswa kota Medan jangan coba coba menbela bandar Narkoba, dikarenkn asal muasal persoalan mahasiwa yang di hadapi mahasiswa sebagai korban Kriminal, di mulai dari Begal, kemalingan dll adalah Narkoba. Apalagi Mahasiswa Sebagai Agent Of Change, harus ambil andil dalam pemberantasan Narkoba khususnya.(Hasan)

Posting Komentar

Top